"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pengecekan Hasil Akhir Rehab Rumah

Pengecekan Hasil Akhir Rehab Rumah

Written By suaraonline terkini on Rabu, 12 Oktober 2016 | 19.22

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Inf Kadarusman didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ramelan meninjau renovasi sekaligus bedah rumah RTLH(Rumah Tidak Layak Huni) di lokasi TMMD di desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

“Proses bedah rumah mulai awal hingga akhir khususrumah milik dari ibu Rumisih tersebut memakan waktu sekitar 20 hari dan sekarang sudah hampir selesai pengerjaannya. Meskipun tinggal sedikit lagi untuk finishing akan tetapi semangat prajurit dan warga sekitar yang ikut bergotong royong akan terus dipacu agar cepat tuntas dan prajurit bisa berpindah ke sektor rumah lain yang lebih membutuhkan banyak tenaga”.Ungkap Ramelan

Dengan hampir selesainya seluruh tahapan rehab rumah-rumah warga maka dalam waktu dekat akan segera kami serahkan dan ditempati oleh pemilik rumah masing-masingdan semoga dapat bermanfaat serta dipergunakan  dengan sebaik-baiknya. DiTMMD Jepara di desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten jepara jumlah rumah yang dibedah/rehab mencapai 10 unit rumah dan seluruhnya sudah dalam tahap penyelesaian. (Pendim Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara