"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Poskes Kodim Jepara Stanbay 1 X 24 Jam

Poskes Kodim Jepara Stanbay 1 X 24 Jam

Written By suaraonline terkini on Selasa, 11 Oktober 2016 | 15.32

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kehadiran Satgas TMMG Reguler ke 97 di Ds Bringin Kec. batealit Kab Jepara terutama tim medis  sangat bermanfaat bagi masyarakat Bringin Kec Batealit terutama Bpk rohmat,pekerjaan buruh,umur 40 tahun,yang tengah kerja cari nafkah untuk anak dan istrinya kena musibah kakinya yang kanan kena pecahan batu kali.

Dengan kejadian tersebut satgas TMMD yang membangun rumah tidak layak huni di rumah ibu tarmi memberitahu kepada tim kesehatan dari kodim jepara untuk merapat kelokasi bapak rohmad yang ada di lokasi rt 6 rw 3 samping rumah ibu tarmi, dalam hal ini mendapatkan laporan dari satgas TMMD yang ada di lapangan tim kesehatan meluncur dan melakukan pengobatan , dengan tertua dari tim kesehatan Pelda Kusnin dan Serka ali dengan membawa ambulance. (9/10)

Bpk Rohmad menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih atas obat yang di berikan oleh Tim medis Satgas TMMG Reguler ke 97 karena sakit yang di deritanya bisa di obati dan nantinya bisa bekerja cari nafkah anak dan istrinya seperti hari hari biasa. [kodim 0719 Jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara