"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Satgas TMMD Jaga Poskamling bersama warga

Satgas TMMD Jaga Poskamling bersama warga

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 18 Oktober 2016 | 19.30

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kebersamaan TNI dan rakyat tergambar dengan jelas pada pelaksanaan TNI manunggal membangun desa  ke 97 yang mana pada pelaksanaannya mereka terlihat bersama sama masyarakat melaksanakan Pos jaga poskamling di Rt 4 Rw 2 desa Bringin Kec Batealit Kab Jepara.
TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD  ke 97 merupakan wujud menumbuh kembangkan  kembali budaya yang menjadi ciri khas Bangsa ini yang salah satunya yaitu  budaya gotong royong dan semangat kerja sama.
Bapak Santoso sebagai ketua Rt 4Rw 2 desa Bringin Kec Batealit Kab JeparaMerasa terharu dengan anggota Satgas TMMD ke 97 yang penuh dengan keakrapan dengan masyarakat ikut menjaga di Poskamling untuk mengamankan lingkungan. [Pendim Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara