"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » SATGAS TMMD SEMBELIH KAMBING

SATGAS TMMD SEMBELIH KAMBING

Written By suaraonline terkini on Selasa, 18 Oktober 2016 | 19.26

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Senin pagi dilokasi TMMD Reg 97 di rumah bapak Fakih RT 10/RW 04 desa Bringin, dimana rumahnya telah digunakan oleh anggota Satgas yang hampir selama 27 hari sudah menjadi rumah singgah sementara bagi mereka, di rumah tersebut sedang dilaksanakan sebuah acara hajatan kecil, dengan menyembelih kambing muda.

Mereka melakukan hajatan tersebut bukan karena sebab, sebenarnya mereka adalah anggota Satgas TMMD yang berasal dari Yonzipur 4/Tanpa Kawandya sebagai luapan rasa syukur atas kebersamaan bersama tuan rumah dan tetangga sekitar rumah singgah yang mereka tinggali dan menyatu dalam susah dan senang, kini mereka tinggal hanya dua hari lagi di rumah itu dan menjelang berakhirnya TMMD Reg 97 berakhir.

Kami bersama anggota secara spontanitas mengadakan syukuran kecil-kecilan ini sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada bapak Fakih dan keluarga karena sudah sudi menyediakan rumah tinggal untuk kami tinggali selama pelaksanaan TMMD Reg ini, semoga bapak Fakih dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan,panjang umur dan diberikan rejeki yang banyak sekaligus kami berterima kasih karena sudah menganggap kami dan anggota seperti keluarga sendiri”, terang Serda Triangga. (Pendim Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara