"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Satgas TMMD Jepara Digembleng Bintal

Satgas TMMD Jepara Digembleng Bintal

Written By Unknown on Minggu, 09 Oktober 2016 | 07.15

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Danki 410 Alugoro,  Lettu Inf Suyitno memimpin pelaksanaan kegiatan  Yasinan  di rumah warga Trengguli bapak Sukur yang menjadi sasaran lokasi TMMD REG 97 di wilayah Kodim 0719/Jepara, Jumat (07/10). Kegiatan tersebut digelar untuk mewujudkan Prajurit yang bermental tangguh, beriman dan bertaqwa, berjiwa nasional, disiplin, militan, pandai, bersih.

Disamping itu berkomitmen tinggi serta menjauhi berbagai macam pelanggaran serta tidak terpengaruh dengan narkoba sehingga dapat meminimalisir angka pelanggaran, salah satu upaya yang dilakukan oleh personel 410 Alugoro dan satuan jajaran yang tergabung dalam TMMD REG 97 adalah dengan melaksanakan pembinaan mental rohani.

Menurutnya, Bintal tersebut dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan yakni melaksanakan kegiatan yasinan rutin setiap malam Jum’at.Kegiatan diawali dengan Sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan yasinan serta doa bersama.

Dengan program itu, bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan etos kerja dan yang lebih utama lagi dapat menekan angka pelanggaran, melalui kegiatan semacam ini juga diharapkan mampu menjaga keseimbangan antara Jasmani dan Rohani. Kepada seluruh prajurit ditekankan untuk betul-betul tulus dan ikhlas melakukan kegiatan ini sehingga bisa menambah iman dan taqwa sebagai bekal didalam melaksanakan tugas sehari hari.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara