"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pesan Danrem Lewat Dandim Agar Prajurit Jaga Nama Baik TNI di TMMD

Pesan Danrem Lewat Dandim Agar Prajurit Jaga Nama Baik TNI di TMMD

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 09 Oktober 2016 | 07.09

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Di  setiap dada prajurit harus selalu terpatri jiwa juang tinggi, dan semangat pengabdian pada bangsa serta negara dimanapun dia bertugas. Karena ketika jiwa juang yang dilandasi semangat juang secara sinergis dilaksanakan dalam setiap pelaksanaan tugas maka dapat dipastikan prestasi yang optimal akan didapatkan. Demikian pesan Danrem Kolonel Inf Joseph Robert Giri saat menerima laporan Dandim 0719/Jepara, bagi prajurit yang melaksanakan TMMD Reguler maupun Sengkuyung diseluruh wilayah teritorial masing-masing.

Sementara, dalam waktu bersamaan saat ini Kodim 0719/Jepara sedang melaksanakan kegiatan TMMD Reg-97 di  desa Bringin. Beberapa prajurit disela-sela aktifitas mengemukakan,  para prajurit merasa terpacu semangat etos kerjanya,  biarpun Kasad tidak berkunjung kelokasi TMMD,  di desa Bringin.

Kasad menitipkan pesan melalui Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki,  supaya jaga nama baik TNI khususnya Angkatan Darat dalam melaksanakan program  TMMD. Supaya TNI lebih manunggal dengan rakyat, tumbuhkan semangat gotong royong selalu menjadi pedoman prajurit dalam setiap kehidupannya.

Merespon penyampaian Kasadkepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD menyatakanakan menjaga amanat Kasad, hal tersebut juga menunjukkan semangat juang yang tinggi dari prajurit TNI.Hal senada disampaikan pula oleh Pangdam IV/Dip Mayjend TNI Jaswandi selesai memimpin upacara HUT TNI ke 71 dilapangan Parade Kodam IV/Diponegoro Watugong Semarang.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara