"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Keringat, Debu dan Panas Pacu Pasukan 410/Alg

Keringat, Debu dan Panas Pacu Pasukan 410/Alg

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 06 Oktober 2016 | 09.59

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Cuaca yang tidak menentu dilokasi TMMD 97 Desa Beringin Batealit memacu semangat pasukan elit di Karesidenan Pati ini untuk terus berkontribusi terhadap Bangsa dan negara melaluitugas pokok selain perang dengan melaksanakan kegiatan TMMD membangun jalan penghubung yang berada di lokasi desa tersebut. Keringat, debu dan panas yang menerpa mereka tidak dapat menghentikan semangat gotong royong untuk dapat membantu masyarakat sekitar guna kepentingan bersama.

Diakui oleh salah satu personil TNI dari Bataliyon 410/Alg ini bahwa kegiatan semacam ini sering kali dianggap remeh oleh sebagian kalangan yang tidak pernah mengetahui apa dan bagaimana kebutuhan masyarakat yang berada di daerah yang masih jauh dari fasilitas umum yang memadai seperti jalan umum yang layak serta sarana lainnya. Pada kesempatan pelaksanaan TMMD ini juga tersirat suatu pesan penting bahwa masyarakat di daerah yang belum mendapatkan akses umum yang memadai memerlukan bantuan dari kita semua khususnya TNI yang amat dibutuhkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Sering kali kita hanya memperhatikan pembangunan di daerah perkotaan tanpa melihat sejauh mana ketertinggalan di daerah lainnya yang masih membutuhkan bantuan guna membangun dan menyangga perekonomian masyarakat desa. Terlihat jelas dari cucuran keringat yang dikeluarkan oleh anggota TNI dalam pelaksanaan TMMD ini menandakan keseriusan dan kesiap siagaan mereka membantu masyarakat sekiar guna memajukan daerahnya.

Operasi Militer Selain Perang ini tentunya tidak kalah penting dari Operasi Militer Perang karena diperlukan jiwa rela berkorban dan nasionalisme yang tinggi guna terus memacu semangat dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa dalam memajuan masyarakat di daerah.
(Pendim 0719/Jepara)

















Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara