"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kadinkes Pangkep Dan Kapus Liukang Tangaya Jenguk Bayi Fahira

Kadinkes Pangkep Dan Kapus Liukang Tangaya Jenguk Bayi Fahira

Written By Unknown on Jumat, 20 Januari 2017 | 08.22

Kadin Pangkep dr Indriaty Latief
MAKASSAR - suaraonlineterkini.com - Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pangkep dr Indriaty Latief
ditemani Kepala Puskesmas Kec. Liukang Tangaya Hajja Surianti Sattuang AmK menjenguk bayi Fahira. Oktavia bayi yang lahir dengan menderita Labio palato Skizis ( bibir sumbing ) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Siti Fatimah Makassar. Kamis (19/01/17)

Kemungkinan besar operasi dilakukan lebih dari satu kali dari itu untuk akomodasi selama rawat jalan nantinya kami akan perbolehkan tinggal di rumah singgah puskesmas liukang Tangaya yang ada disekitar Pelabuhan Paotere Makassar, Saya sudah koordinasikan dengan kepala Puskesmas nya, kata kepala dinas kesehatan pangkep.

Ibu Kepala Dinas Kesehatan juga memberikan semangat kepada kedua orang tua bayi penderita bibir sumbing Fahira Oktavia

Ibu dan bapak harus sabar jangan menyerah, Insya Allah adik Fahira Oktavia akan bisa seperti anak-anak lainnya karena ini hanyalah ujian yang Allah berikan. banyak anak yang saat lahir menderita bibir sumbing tapi setelah dewasa ia bisa jadi orang sukses.  ucap dr Indriaty Latief.
[Gapemnas]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara