"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ledakan Keras dari Pal PLN Gegerkan Warga Sekuping-Tubanan

Ledakan Keras dari Pal PLN Gegerkan Warga Sekuping-Tubanan

Written By suaraonline terkini on Selasa, 17 Januari 2017 | 08.22

Lokasi tiang listrik, sumber dari ledakan
JEPARA - suaraonlineterkini.com -Suara ledakan keras yang bersumber dari Pal PLN di wilayah Rt 04/07 Desa Tubanan gegerkan  warga sekitar, suara ledakan yang mirip suara bom tersebut pada sabtu 14/1/2017 malam pukul 19:15 WIB sontak membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah.

Memang pada hari sabtu aliran listrik PLN di desa Tubanan mengalami pemadaman listrik sejak pukul lima sore hingga malam terjadinya ledakan, namun setelah terjadi suara keras itu aliran listrik untuk lampu penerangan jalan diwilayah tersebut langsung nyala namun aliran listrik untuk rumah penduduk masih padam.

Mutmainah salah satu saksi mata menuturkan ledakan keras tersebut terjadi sekitar pukul 7:15 malam, suaranya mirup bom katanya saat menuturkan kepada suaraonlineterkini.com.

Waktu yang sama saat ditemui dilokasi kejadian, salah seorang petugas PLN area bangsri mengatakan ledakan diakibatkan korsleting, dirinya juga belum tahu persis memastikan kapan listrik bisa nyala kembali, namun diusahakan secepatnya katanya.

Akibat kejadian tersebut, Sarmila(65) mengaku shok dan kaget serta dadanya merasa mau copot, diketahui sarmila adalah salah seorang warga ang kebetulan rumahnya di bawah pal PLN yang meledak tersebut.

Setidaknya sudah tiga kali dirinya mendengar suara serupa, diakui dirinya saat ini masih trauma akibat kejadian ini, hingga tidak bisa tidur. Dia merasa was was hidup didekat pal PLN yang sewaktu waktu bisa membahayakan nyawanya.

Sarmila berharap agar PLN memindah pal tersebut dari tanah miliknya, kalaupun tidak bisa dipindah setidaknya ada bentuk tanggung jawab dari PLN, pintanya.

[Red]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara