"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pemerintah Segera Bagikan Kartu Untuk Bisa Ditukar Beras Dan Bahan Pokok Lainnya

Pemerintah Segera Bagikan Kartu Untuk Bisa Ditukar Beras Dan Bahan Pokok Lainnya

Written By Unknown on Selasa, 14 Februari 2017 | 20.36

Beras berkwalitas untuk Masyarakat kurang mampu
JAKARTA - suaraonlineterkini.com - kabar gembira bagi masyarakat indonesia, khususnya masayarak kalangan menengah kebawah, pasalnya pada tanggal 23 februari mendatang pemerintah bakal membagikan kartu non tunai untuk beli beras kualitas bagus dan bahan pokok lainnya.

Hal tersebut didapat pada akun media sosial facebook milik presiden joko widodo belum lama ini. Begini tulis jokowi dikutip S.O.T pada Selasa, 14 Februari 2017.

" tak lama lagi warga kurang mampu penerima beras sejahteta ( rastra ) bebas memilh beras dengan kualitas yang diinginkan, mereka bisa membelinya di pasar, warung atau toko.
Bagaimana caranya?

Mereka dibekali uang non tunai perbulan dalam bentuk kartu, saldo yang tertera dalam kartu dapat ditukar dengan beras dan bahan pokok lainnya.

Pada 23 februari nanti, pembagian kartu kartu ini dimulai serentak di 44 kota di seluruh indonesia, bila lancar kota dan kabupaten lainnya menyusul.

Perum Bulog mendukung program ini dengan menyiapksn beras berkualitas, harga perkilogramnya 8.500 rupiah,namanya mudah diingat : Beras Kita.

[Red]
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Terimakasih Informasinya


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara