"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Persiapan Matang Jelang Haul ke 514 Raden Abdul Fattah Demak

Persiapan Matang Jelang Haul ke 514 Raden Abdul Fattah Demak

Written By suaraonline terkini on Jumat, 10 Maret 2017 | 06.35

Menjelang Haul Raden Abdul Fattah Demak
DEMAK - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka memperingati haul Raden Abdul Fattah Demak ke 514 yang jatuh pada hari sabtu malam minggu, 12 Maret 2017 berbagai persiapan telah matang dilakukan sejak beberapa hari ini, seperti berbagai kegiatan pra hari H mulai tanggal 2 maret kemarin telah banyak dilaksanakan. Panggung utama pun telah didirikan tepat di depan Masjid Agung Demak.

Dalam acara tersebut nantinya akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beserta Forkopimda kabupaten Demak. Persiapan jelang hari H memang telah terlihat jauh jauh hari, ini dimaksudkan untuk memastikan kesuksesan acara haul ini dan antisipasi membludaknya jumlah pengunjung yang bakal hadir dari berbagai kota di jawa tengah dan sekitarnya.

Didaulat sebagai pembicara dalam haul Raden Abdul Fattah kali ini adalah Habib Luthfy Ali bin Hanya dari Pekalongam dan juga KH. Dr. Said Aqil Siradj ( ketua umum PBNU ).

Acar tersebut bakal berlangsung dihalaman Masjid Agung Demak mulai pukul 19:00 WIB.
Seperti diketahui Raden Abdul Fattah sendiri dimakamkan di komplek Masjid Agung Demak bersama Raden Patiunus dan Permaisuri Raden Fattah Dewi Murthosimah.

Sebagai Raja di Kerajaan Islam pertama kali di tanah Jawa, makam Raden Abdul Fattah selalu ramai dikunjungi para peziarah dari berbagai pelosok negeri, baik siang maupun malam, makam yang tepat berada di samping belakang Masjid Agung Demak ini rak pernah sepi dan menjadi Magnet tersendiri bagi para peziarah.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara