"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1438 H

Takbir Keliling menyambut Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1438 H

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 25 Juni 2017 | 15.50

Takbir Keliling 1 syawal 1438 H.
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pawai ta'aruf keliling masjidurrohman Bulungan 3, kec.  pakis aji jepara. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari raya iedul fitri 1syawal 1438 H,  segenap pengurus masjidurrohman Bulungan 3 pakis aji jepara beserta jamaah,  bergembira dan memeriahkan / menghidupkan malam iedul fitri dengan mengadakan pawai takbir keliling. 

dengan diikuti partisipan Kurang lebih 47 mobil berkeliling di desa bulungan kec.  Pakis aji kab.  Jepara dan sekitarnya.  

Ucapan terima kasih kepada petinggi desa bulungan dan ketua RW yg telah memberikan semangat dan dukungan sepenuhnya guna kelancaran acara tersebut. Semoga niat kita semua dalam memeriahkan /memghidupkan malam iedul fitri mendapat ridho dan manfaat bagi kita semua. Aamiin.                  

Menurut koordinator pelaksana sdr.  Kamal, S.Ip kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur kita semua atas rahmat. Hidayah dan pertolonganNya dalam menjalankan ibadah puasa sebulan penuh dan semoga acara tersebut dapat terlaksana setiap tahunnya. 
[eml]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara