"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dinilai Capai Target, UPPD Jepara Jadi Rujukan Belajar Kabupaten Lain

Dinilai Capai Target, UPPD Jepara Jadi Rujukan Belajar Kabupaten Lain

Written By Unknown on Senin, 08 Mei 2017 | 16.17

Rombongan  UPPD Solo Raya di UPPD Kabupaten Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Prestasi yang di dapatkan masing masing instansi dalam  pelayanan publik di tiap daerah berbeda beda, salah satu sektor yang digenjot oleh Presiden Jokowi adalah pemasukan Pajak, tak ayal tiap daerah dituntut untuk meningkatkan pendapatan dibidang pajak.

Terpantau pada Senin, 8/5/2017 rombongan dari UPPD Solo Raya +Pekalongan ( Surakarta, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar dan Boyolali ) melalukan studi banding di Unit Pelayanan Pajak Daerah kabupaten Jepara terkait kinerja untuk meningkatkan pendapatan pajak.

Kepala rombongan UPPD Solo Raya Drs. Marjudi mengatakan dirinya ingin belajar kepada UPPD Kabupaten Jepara yang dinilai bisa mencapai tarjet pemasukan pajak daerah, ditambahkan nya lagi kabupaten Jepara pernah mendapat peringkat ditingkat provinsi terkait pemasukan tarjet pajak daerah.

Sementara itu kepala UPPD Kabupaten Jepara Endang Susilowati, M.Si berharap dengan adanya kunjungan ini dirinya mampu memberikan sedikit ilmu untuk teman teman mengenai bagaimana langkah langkah agar bisa mencapai target, terlebih sama sama untuk membangun negeri, ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya rombongan ini sebelum menuju ke jepara singgah dulu di demak dan mengajak UPPD Kabupaten Demak untuk menjadi penunjuk jalan dalam perjalanan ke Jepara, rencana rombongan ini hanya sehari saja di Jepara dan langsung kembali menuju Solo Raya.

Frd.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara