"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kirab Budaya Ponpes Al-Ma'rufiyyah Semarang

Kirab Budaya Ponpes Al-Ma'rufiyyah Semarang

Written By suaraonline terkini on Selasa, 24 Oktober 2017 | 07.40

Karnaval Hari Santri Nasional
SEMARANG - suaraonlineterkini.com - Pondok Pesantren Al Ma’rufiyyah Bringin Ngaliyan Semarang mengadakan Kirab Budaya dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Kegiatan kirab dilaksanakan di lingkungan Jalan Bringin Timur Tambak Aji Ngaliyan Semarang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan bahwa santri tidak hanya ngaji tapi juga  mempunyai peran dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, antusias santri Al Ma’rufiyyah sangat luar biasa, semangatnya dalam menjaga kemerdekaan, menjaga kesatuan dan mencari ilmu dengan gigih, semangat dan sunguh-sungguh.

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Al Ma’rufiyyah, KH. Abbas Masrukhin menyatakan bahwa kegiatan kirab budaya santri tersebut selain memperingati perjuangan santri zaman dahulu juga sebagai ajang dakwah para santri untuk mengingatkan masyarakat bahwa begitu pentingnya lembaga Pondok Pesantren untuk kemerdekaan dan  kemajuan Bangsa Negara dan Agama.

 “Banyaknya antusias dari Pengasuh Pondok Pesantren, santri dan warga masyarakat dalam kegiatan kirab budaya santri akan menjadi program kegiatan wajib tahunan Pondok Pesantren Al Ma’rufiyyah,” ujar Ade Sucipto Ketua Pondok Pesantren tersebut.

[is]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara