"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Rusak Kian Parah, Warga Tanami Pohon Pisang di Tengah Jalan

Rusak Kian Parah, Warga Tanami Pohon Pisang di Tengah Jalan

Written By Unknown on Rabu, 20 Desember 2017 | 08.16

Kondisi jalan kabupaten di desa kaliaman tubanan
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Jalan Kabupaten di Desa Kaliaman-Tubanan kecamatan Kembang semakin hari kondisinya semakin memprihatinkan, jalan bergelombang dab rusak kian parah.

Selain di sebabkan intensitas hujan yang cukup tinggi di wilayah tersebut, kerusakan jalan juga disebabkan banyaknya hilir mudik kendaraan bertonase besar yang bermuatan barang dari dan menuju Objek Vital Nasional PLTU Tanjung Jati B Jepara.

Pantauan S.O.T pada hari Selasa, 19/12/2017, beberapa kendaraan yang melintas ekstra hati hati untuk menghindari jalanan yang rusak dan bergelombang.

Selama ini belum ada perbaikan, jalan bergelombang dan semakin parah kondisinya membuat warga sekitar kesal dan nekat menanami pohon pisang di tengah jalan, mereka menanami pohon pisang tersebut sebagai tanda untuk para pengendara supaya berhati hati jika melintas di jalanan tersebut.

Jika musim hujan, air menggenangi jalan yang berlobang sehingga menimbulkan genangan air yang cukup banyak dan membuat pengendara bisa terjatuh jika tidak hati hati.

Mengingat status jalan tersebut adalah jalan Kabupaten yang sudah semestinya menjadi tanggung jawab pemda setempat, namun disisi lain kerusakan  jalan itu juga disebabkan hilir mudik kendaraan bertonase besar dari dan ke PLTU Tanjung Jati B, maka kewajiban sudah sepatutnya menjadi tanggung jawab mereka.

Warga berharap jalan tersebut segera diperbaiki agar arus transportasi lancar warga pun nyaman tanpa ada rasa khawatir akan terjadi kecelakaan lalu lintas akibat jalanan yang rusak.


[Fr/d]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara