"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Intensitas Hujan Tinggi, Sungai Spalow Tubanan Meluap

Intensitas Hujan Tinggi, Sungai Spalow Tubanan Meluap

Written By suaraonline terkini on Kamis, 08 Februari 2018 | 19.00

Luapan sungai Spalow di Desa Tubanan
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Intensitas hujan yang semakin tinggi sejak sepekan terakhir mengakibatkan sungai Spalow di Dukuh Sekuping Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara meluap pada Kamis, 08/02/2018.

Akibat luapan sungai tersebut, tanaman warga di sekitar aliran sungai terendam banjir, hektaran sawah milik warga terendam banjir yang datang pada dini hari.

Saksi mata dilokasi banjir, Karniti (45) menuturkan banjir datang sekitar Subuh pagi tadi, mengakibatkan beberapa tanaman warga rusak terendam air.

Banjir yang datang pagi tadi menjadi tontonan warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintas. Kendati air sudah mulai surut, namun pengendara perlu berhati hati.

Tdak hanya menggenangi area persawahan, namun banjir itu juga meluber hingga ke jalan kabupaten yang menghubungkan DesaTubanan-Kembang, air mulai surut pada pukul 08 pagi tadi.

Kerugian warga akibat banjir kali ini belum bisa ditaksir, namun tanaman padi, lombok dan jagung milik warga rusak, bahkan salah seorang petani tak bisa memanen tanaman lomboknya akibat banjir ini.

[Fr/d 02]
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

18 Februari 2018 09.34

smoga tidak terjadi banjir

18 Februari 2018 17.27

Semoga tidak banjir

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara