"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pencari Kodok ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Pencari Kodok ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Written By suaraonline terkini on Jumat, 30 Maret 2018 | 10.18

Kebun Jati lokasi penemuan mayat
GROBOGAN - suraonlineterkini.com - Beberapa hari di cari warga dan kerabat ,SUROTO ( 70 )   asal Desa kunjeng RT 01/05 Kecamatan Gubug kab grobogan  di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Di temukan oleh SARDI ( 50 ) asal desa sukorejo Rt 01/05 di pekarangan jati milik Kasmani ( 50 ) dini hari jum'at 30/3/2018 di dukuh Grojogan Desa sukorejo yg pagi itu mau mengobati tanaman kacangnya yg berdempetan dengan pekarangan milik  kasmani.

Melihat mayat yg sdh tidak bernyawa  SARDI melaporkan ke KASTO RT ( 60 ) dan melaporkan ke pak SUDADI SE Kepala Desa sukorejo dan di tindak lanjuti KAPOLSEK Tegowanu BAMBANG AKP.

Melihat kondisi mayat diperkirakan meninggal sudah beberapa hari karena tubuh yg sdh pada membengak tutur warga yg pd melihatnya.

Bahwa suroto ( 70 ) meninggalkan rumah sejak hari rabu pagi jam 05 .00 WIB mencari kodok/ katak di wilayah sukorejo malamnya tdk pulang kerabat dan warga  Desa Kunjeng mencari di area lokasi dn di bantu warga sukorejo yg jg juga di sampaikan lewat pengeras suara masjid.

Idikasi sementara kecapean dan memiliki riwayat gejala jantung tutur  tetangga yg saat itu jg melihatnya di lokasi  kejadian dan keluarga tidak menghendaki adanya fisum dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan imbuh KAPOLSEK Tegowanu Bambang AKP. 

[Mugiono]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara