"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Antisipasi Bencana sejak dini remaja Kalimaro Berlatih bersama BPBD Kab. Grobogan

Antisipasi Bencana sejak dini remaja Kalimaro Berlatih bersama BPBD Kab. Grobogan

Written By suaraonline terkini on Selasa, 01 Mei 2018 | 18.08

Remaja Kalimaro berlatih Damkar bersama BPBD Kab. Grobogan.
GROBOGAN - Suaraonlineterkini.com - Atusiasisme masayarakat kalimaro terutama remaja muda mudi hari Senin 30/04/18 telah sukses menyelengarakan kegitan bersama dalam rangka Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional ( HKBN )2018 bersama rumah zakat RZ di balai desa kalimaro kecamatan kedungjati kabupaten grobogan, mendapat respon bagus dari pemerintahan setempat yg saat itu di wakili carik desa kalimaro sutikno.

Kegiatan yg mengundang masyarakat sekitar kususnya desa kalimaro ini mendapat perhatian yg sangat luar biasa dari pihak pemerintahan desa kalimaro dan BPBD Kabupaten grobogan.

Kegiatan yg di selengarakan oleh Relawan inspirasi Rumah zakat desa berdaya kalimaro pada Pukul 09.00 - 12.00 WIB ini sangat memberi kesan kepada remaja muda mudi yg memiliki kepedulian terhadap bencana.

Kegiatan yg dihadiri puluhan peserta remaja karang taruna se desa Kalimaro , yang terdiri 4 dusun yakni lukas, krangkek, mliwang dan kalimaro, merasa sangat senang dan baru kali ini mendapat bimbingan dan arahan dari BPBD Kabupaten grobogan untuk melatih kesiap siagaan dalam membantu bencana di wilayah  Desa Kalimaro dan sekitarnya tutur salah satu peserta yg juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Harapan di selengarakan kegiatan ini untuk membangun ukhuwah remaja se desa Kalimaro dan menyiapkan Desa Kalimaro siap untuk selamat menuju desa Tangguh Bencana kata ketua panitia Ismadi dalam sambutanya.

Kegiatan yg di selengarakan di balai desa kalimaro selain sambutan - sabutan,materi dan simulasi memadamkan kebakaran pakai APAR dan alat sederhana seperti handuk yang di bibimbing langsung  tim BPBD Kabupaten Grobogan.
[Mugiono]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara