"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Diduga Gunakan tempat Mesum dibulan Ramadhan, Warga Gerudug beberapa tempat cafe dan kos-kosan

Diduga Gunakan tempat Mesum dibulan Ramadhan, Warga Gerudug beberapa tempat cafe dan kos-kosan

Written By Unknown on Jumat, 08 Juni 2018 | 10.45

Salah satu tempat yang dijadikan tempat Mesum
GROBOGAN - suaraonlineterkini.com - Diduga digunakan tempat mesum Ratusan warga desa gubug geruduk tempat kafe dan kos-kosan yg berlokasi di beberapa tempat di wilayah desa gubug kecamatan gubug kabupaten grobogan, Rabu 6/7/2018 malam

Warga mengeruduk lokasi pertama seli musik dan didalam pelaksanaan aksinya warga sebelumya alot berargumentasi izin dan penggunaan tempat yg diduga disalah gunakan oleh pengelola.

Merasa geram warga masuk ruangan dan didapati beberapa botol minuman keras, 3 wanita muda dan nota transaksi pada bulan ramandhan, saat itu juga pengelola karaoke ( Seli ) semakin tidak bisa berkutik setelah didapati bukti - buktinya, dengan ulahnya warga mengharap pengelola dan ketiga pemandu karaoke untuk di bawa ke kantor balai desa gubug .

Aksi berimbas ke kos-kosan sekitarnya dan di dapati kedua orang tidak resmi suami istri sedang berduaan di dalam kamar, dan di duga berbuat tidak senonoh, keduanya juga ikut di gelandang warga untuk di bawa di balai desa.

Warga merasa geram lantaran sebelumya sudah di adakan upaya persuasif dengan memberitahukan pengelola untuk menutup beberapa hari sebelunya,namun pengelola karaoke masih nekat beroperasi saat bulan ramandhan,dan sebelumya sudah di beritahu agar tutup saat bulan puasa tapi masih nekat buka``tutur sekcam kecamatan gubug kusmiyati yg ikut mendampingi warga.

Dalam pelaksanaan aksi damai warga masyarakat gubug berharap bisa meminimalisir adanya kegiatan-kegiatan maksiat yg ada di wilayah gubug dan tidak mau gubug di jajah oleh orang- orang di luar gubug demi meraih kepentingan materi,dan di bawah saya masih ada generasi - generasi muda kalau tidak kita bendung, pemuda -pemuda tidak bisa diharapkan kedepan menjadi pemuda yang bisa diandalkan begitu sambutan kordinator aksi setiawan widiyoko.

Warga desa gubug kecamatan gubug mengharap tempat tersebut tidak lagi di buka sebelum ada izin dan berharap tempat tersebut tidak di jadikan tempat maksiat  pada saat bulan puasa  dan di adakan penyegelan tempat oleh warga
Kegiatan yg di hadiri banser ,satpol pp,muhammadiyah, linmas juga ikut serta.

Usai diberi pembinaan di balai desa gubug,pengelola karaoke di minta membuat surat pernyataan, hal tersebut untuk bisa di tidaklanjuti dan diserahkan pihak kepolisian kecamatan gubug.
[mugiono]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara