"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Disebut Pernah Rekayasa Skandal untuk Popularitas, Apa Kata Saipul Jamil?

Disebut Pernah Rekayasa Skandal untuk Popularitas, Apa Kata Saipul Jamil?

Written By suaraonline terkini on Rabu, 23 Oktober 2013 | 08.01

Disebut Pernah Rekayasa Skandal untuk Popularitas, Apa Kata Saipul Jamil?

Pedangdut Saipul Jamil bicara mengenai banyaknya artis yang merekayasa isu demi mendongkrak popularitas. Namun ia mengaku tak berani menjawab saat ditanya apakah dirinya pernah jadi artis setting-an. Nah lho!

"Ha ha ha... Nggak berani jawab. Silakan tanya pada wartawan-wartawan yang meliput," katanya disambung tawa kembali ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2013) malam.

Namun mantan suami Dewi Persik itu tak menampik bila 'cara-cara' tersebut memang kerap terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun mencoba memaparkan pendangannya mengenai isu rekayasa.

Menurut Ipul, memang ada untung-ruginya bila si artis merekayasa isu. Bagi artis pendatang baru yang mendompleng artis yang sudah lebih dulu tenar tentu akan mendatangkan popularitas.

"Ada feed back materi, makanya artis nerima. Ada artis nggak tahu apa-apa dimanfaatkan. Saya rasa itu wajar," tambah pedangdut yang pernah muncul dengan foto pernikahan bersama Dewi Persik pada Maret lalu itu.

"Namanya juga usaha. Tergantung dari orangnya. Bisa jadi terkenal, atau sudah dibikin-bikin tidak ada dampak apa-apa bisa terjadi juga. Yaitu takdirnya dia, sampai jungkir balik bikin adegan apa, tapi ke sananya dilupain buat apa. Semua tergantung takdirnya dia," lanjut Ipul.

Belakangan dunia dangdut juga semakin disorot lantaran pelaku seni di dunia tersebut lebih banyak yang menggunakan 'jalan pintas' tersebut untuk tenar. Lantas bagaimana tanggapan Ipul yang juga menggeluti dunia dangdut?

"Nggak tahu juga. Saya nggak tahu, saya nggak bisa komentarin itu. Biarlah mereka berusaha. Mungkin di dunia dangdutnya nggak mau nerima. Yang enak kan pakai cara halal," katanya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara