"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Underwear Ini Dirancang Khusus untuk Menyaring Kentut agar Tak Berbau

Underwear Ini Dirancang Khusus untuk Menyaring Kentut agar Tak Berbau

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 23 Oktober 2013 | 06.58

Underwear Ini Dirancang Khusus untuk Menyaring Kentut agar Tak Berbau

Seseorang kerapkali kikuk atau salah tingkah jika tak sengaja buang angin saat tengah berduaan dengan belahan jiwanya, apalagi ketika berhubungan intim. Padahal mungkin mereka punya gejala gangguan pencernaan tertentu. Tapi setidaknya hal itu menginspirasi sebuah perusahaan underwear di Inggris untuk merancang celana dalam khusus yang dapat menyaring bau kentut.

Underwear bikinan Shreddies Ltd. ini memang bukan sembarangan. Meski dari luar tampak tak jauh berbeda dengan underwear biasa, perusahaan yang berbasis di Leicestershire ini membuat underwear dari kain karbon yang kemampuan serapnya sangat tinggi hingga dapat menjebak dan menetralkan bau busuk dari kentut.

Belum lagi underwear ini tipis dan fleksibel ketika dipakai karena mengandung Zorflex atau bahan karbon aktif yang sama dengan yang biasa digunakan dalam pakaian khusus untuk melindungi diri dari serangan senjata kimia ketika tengah berperang. Tak hanya itu bahan karbon ini sudah bisa diaktifkan kembali hanya dengan mencuci underwear-nya.

Setelah melalui banyak ujicoba, underwear yang juga diberi nama Shreddies tersebut terbukti dapat menyaring bau kentut hingga 200 kali. Bahkan produk ini telah memenangkan berbagai penghargaan di bidang kesehatan, karena manfaatnya bagi penderita gangguan pencernaan seperti IBS (Irritable Bowel Syndrome), penyakit Crohn, Colitis dan intoleransi makanan.

Yang tak kalah menarik, underwear ini cocok digunakan untuk pria maupun wanita, dengan pilihan bentuk yang beragam dan dirancang khusus agar lebih nyaman saat dipakai dibandingkan underwear biasa.

Untuk wanita, mereka bisa membeli Shreddies dalam bentuk briefs, briefs sepanjang kaki atau shorties. Sedangkan pilihan Shreddies untuk para pria antara lain boxer, hipster maupun briefs. Perusahaan juga mengungkapkan baru-baru ini pesepakbola terkenal dari klub Chelsea, Frank Lampard dilaporkan membeli underwear ini, jadi siapapun tak perlu malu mengenakan underwear berteknologi tinggi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Shreddies juga telah mengikat kontrak dengan 11 retailer di Inggris seperti Fenwicks dan Bentalls yang memudahkan para calon pembeli untuk mendapatkan underwear ini.

"Meski iklan Shreddies sedikit memalukan, bagaimanapun ini tetaplah sebuah produk kesehatan dan telah banyak membantu banyak orang yang menderita kondisi seperti IBS, penyakit Crohn dan intoleransi pada makanan tertentu. Yang perlu digarisbawahi adalah Shreddies cocok untuk semua orang," tutur salah seorang jubir Shreddies Ltd. seperti dilansir NY Daily News, Selasa (22/10/2013).

"Apalagi hampir setiap hari jutaan orang mengalami perut kembung, maka sejak tahun 2008, Shreddies telah berhasil membantu orang-orang yang mengalaminya agar kualitas hidupnya bisa meningkat. Kami telah menemukan jawaban untuk meredakan gejala yang paling menonjol dari kondisi tersebut, yaitu bau kentut yang busuk," imbuhnya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara