"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kehadiran Dwight Yorke dan MUSS Pompa Semangat Sepakbola Nasional

Kehadiran Dwight Yorke dan MUSS Pompa Semangat Sepakbola Nasional

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 08.18


Terbersit harapan bahwa masih ada kesempatan bagi sepakbola Indonesia untuk mengukir prestasi dan disegani di kancah internasional. CLEAR menangkap harapan masyarakat Indonesia dan berkomitmen untuk turut mengembangkan sepakbola nasional. Salah satu caranya adalah dengan mengundang legenda bintang Manchester United dan tim pelatih MU Soccer School ke Jakarta.

Melalui program Ayo! Indonesia Bisa, CLEAR mengundang Dwight Yorke dan tim pelatih MUSS untuk memimpin training camp yang diikuti 50 orang selama 12 – 16 November 2013. Mereka memberikan pelatihan bagi beberapa pemain timnas U-19, ASIOP Apacinti Soccer School dan workshop untuk tim pelatih U-23 serta guru olahraga SMP SMA terpilih.

Yorke yang pernah ikut berjasa membawa MU meraih treble winners pada tahun 1999 akan membagikan ilmu pengetahuannya selama bermain sepakbola. Termasuk metode melatih kedisiplinan, dedikasi penuh dan mentalitas juara seperti yang diterapkan Sir Alex Ferguson selama ini.

Kedatangan Yorke dan tim pelatih MUSS merupakan wujud dari keberhasilan CLEAR mengumpulkan 26 juta dukungan dari program Ayo! Indonesia Bisa. Pertama kali diluncurkan pada September 2013, jumlah dukungan yang masuk melebih target awal yakni 24 juta dukungan.

“Sebagai sampo anti ketombe nomor satu di Indonesia, CLEAR membantu mewujudkan harapan masyarakat Indonesia untuk perkembangan sepakbola nasional yang lebih baik dan konsisten. Melalui training camp ini diharapkan pemain sepakbola nasional memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk ke depan,” ujar Senior Brand Manager CLEAR Susi Bong dalam konferensi pers yang diadakan di fX Sudirman, Selasa (12/11).

Turut hadir dalam konferensi pers siang itu adalah kepala pelatih MU U-15 Tommy Martin dan Kepala MUSS Mike Neary. Selain training camp, workshop dan coaching clinic, Yorke juga menyapa fans The Red Devils melalui meet & greet dengan pemenang terpilih dari program Ayo! Indonesia Bisa.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara