"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Nassar memanggil putranya dengan sebutan 'King Junior'

Nassar memanggil putranya dengan sebutan 'King Junior'

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 08.14

Selama ini Nassar mengaku punya panggilan khusus bagi anaknya yang baru lahir Sabtu (16/11/2013) lalu. Ia memanggil putranya dengan sebutan 'King Junior' yang berarti raja kecil.

Namun meski sudah merasa cocok dengan nama tersebut, pedangdut ini masih ragu untuk mengesahkan nama 'King' bagi sang anak. Ia khawatir nama tersebut membuat putranya di-bully jika besar nanti.

"Takutnya nanti dari King jadi King Kong dipanggil sama teman-temannya. Makanya masih bingung nih pakai nama apa," urainya saat ditemui di kediamannya di kawasan Cengkareng, Banten, belum lama ini.

Ia pun mengaku tak terburu-buru untuk menentukan nama bagi sang buah hati. Nassar menuturkan ia menyiapkan waktu hingga tujuh hari ke depan untuk memastikan nama yang tepat bagi anaknya.

"Nggak buru-burulah kasih namanya. Namanya nama kan doa, jadi ya nggak bisa sembarangan. Seminggu ini masih cari-cari dulu," papar Nassar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara