"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Mesin ATM BCA yang Hilang di Tlogosari Ditemukan di Jepara

Mesin ATM BCA yang Hilang di Tlogosari Ditemukan di Jepara

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 19.46

Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BCA di Jalan Tlogosari Raya II nomor 24, Pedurungan, ditemukan dalam kondisi rusak di Desa Cepogo, Kembang, Jepara, Selasa (5/11) sekitar pukul 07.00.

Mesin anjungan berkelipatan Rp 100 ribu itu, sebelumnya dibawa kabur oleh pelaku yang diduga lebih dari dua orang pada Minggu (3/11) dini hari. Anjungan yang berisi sekitar Rp 450 juta lebih itu ditemukan seorang warga di bantaran sungai di lokasi tersebut.

Saat ditemukan, mesin tersebut dalam kondisi rusak, bagian layar dan brankas uang diduga dibuka paksa. Oleh warga itu, temuannya dilaporkan ke polisi setempat dan dilanjutkan ke Polrestabes Semarang.

Sementara mesin tersebut diamankan di Polsek setempat. Informasi yang dihimpun, di dalam brankas anjungan itu masih ditemukan uang Rp 8,4 juta. Diduga itu merupakan uang sisa yang telah dibawa kabur pelaku.

Kapolsek Pedurungan Semarang, Kompol Sukarman mengatakan, pihaknya dan Polrestabes Semarang masih dalam perjalanan ke lokasi. Mesin anjungan tersebut nantinya akan dibawa ke Semarang. "Dari mesin itu nanti akan kami kembangkan untuk mengarah ke pelaku," tandasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara