"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Yamaha Jupiter MX Kini Bisa 6 Percepatan

Yamaha Jupiter MX Kini Bisa 6 Percepatan

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 08.30

Pemilik Yamaha New J Pengubahan transmisi me"Ini produk Malaysia, tapi ini dengan perhitungan Jepang (disesuaikan dengan kondisi Yamaha New Jupiter MX). Dan memang kita kerja sama dengan Jepang (perusahaan),"
"Selain itu dibuatnya di Jepang (transmisi 6 percepatan New Yamaha Jupiter MX) dengan menggunakan ratio atau hitungan Jepang," tambahnya.

Fuad menambahkan transmisi Faito ini terbuat dari bahan material baja dengan harga Rp 2,6 juta.

"Transmisi ini bisa dipakai oleh Yamaha New Jupiter MX, yang sebelumnya memiliki 5 speed akan berubah menjadi 6 speed. Sehingga jelas nafas dari Jupiter MX bisa bertambah," ujarnya.

Fuad juga menambahkan selain New Jupiter MX, Faito juga mengeluarkan produk transmisi untuk Suzuki Satria FU. Namun untuk inovasi transmisi Satria FU hanya akan mengubah nafas performa agar lebih panjang, dengan 6 percepatan sama seperti pabrikan.
sin Yamaha New Jupiter MX ini datang dari Malaysia Faito. Dimana Faito menciptakan transmisi yang plug in tanpa mengubah dudukan jeroaan mesin Yamaha New Jupiter MX.
upiter MX sepertinya bisa melakukan modifikasi untuk menambah performa. Salah satunya dengan mengubah transmisi mesin menjadi 6 percepatan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara