"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Moge Yamaha Banyak Dibeli Kolektor

Moge Yamaha Banyak Dibeli Kolektor

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 20 Desember 2013 | 15.36

Yamaha Indonesia mendapat jatah 70 unit moge (motor gede) di Indonesia. Dari jatah 70 unit itu, dikirim ke Indonesia melalui dua tahap. Tahap awal 40 unit dan tahap selanjutnya 30 unit yang akan mulai dikirim awal tahun 2014.

"Banyak orang yang cari T-Max dan R6. Tapi kontrubusi T-Max lebih besar. V-Max ada tiga sudah terjual semua. Total sudah 40 unit kami distribusikan ke konsumen," ungkap Dyonisius Beti, Executive VP Yamaha Indonesia di sela-sela acara Indonesia Japan Expo di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/12).

Beti menambahkan jika pemesan moge-moge Yamaha justru sudah mencapai 49 orang. Dan sisa unit yang sudah dipesan tersebut akan dikirim dalam tahap kedua nanti.

"Tiap hari ada saja yang pesan. Yang beli itu orang hobi, sifatnya kolektor. Seperti pemilik Ducati, Harley Davidson," tambahnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan moge R6, R1, T-Max dan V-Max pada tanggal 22 November lalu.  Untuk harga on the road Jakarta, Yamaha YZF-R1 dijual mulai harga Rp 335 juta (non package) hingga Rp 350 juta (package safety riding).

Yamaha YZF-R6 dijual mulai Rp 220 (non package) hingga Rp 235 (package), sementara untuk skutik bongsor T-max dijual seharga Rp 185 juta dan moge V-Max diniagakan senilai Rp 500 juta.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara