"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pelatih Timnas U-23 Malaysia Bernasib Malang

Pelatih Timnas U-23 Malaysia Bernasib Malang

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 20 Desember 2013 | 15.33

Pelatih Timnas U-23 Malaysia, Ong Kim Swee, mengakui timnya kali ini kurang beruntung menghadapi duel penalti lawan Indonesia. Karena, mereka sebelumnya yang beruntung bisa mengalahkan Indonesia dalam duel penalti.
“Malang bagi kami kali ini karena dulu (2011) mereka juga kalah dalam adu penalti (juga dengan skor 4-3 setelah hasil imbang 1-1 tidak berubah hingga babak tambahan waktu berakhir),'' kata Ong Kim Swee seperti dikutip media Malaysia myMetro.
Sementara kapten Timnas U-23 Malaysia, Irfan Fazail, mengaku para pemain kecewa karena gagal mempertahankan medali emas SEA Games.
Malaysia gagal melaju ke final setelah kalah 3-4 dari Indonesia lewat adu penalti di babak semifinal pertandingan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2013 Myanmar pada Kamis (19/12) malam.
''Pemain sepenuhnya sudah siap mental dan fisik termasuk menghadapi situasi adu penalti,'' kata Irfan. ''Bagi saya, Indonesia lebih bernasib baik kali ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara