"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Saat Drawing Piala Dunia 2014 Ronaldo Ketiduran

Saat Drawing Piala Dunia 2014 Ronaldo Ketiduran

Written By suaraonlineterkini on Senin, 09 Desember 2013 | 13.31

Striker sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo seperti tidak begitu antusias menyaksikan drawing pembagian grup di Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil, Ahad (8/12) dini hari WIB.

"Jujur, saya tidak menontonnya (acara drawing). Saya ketiduran," kata Ronaldo seperti dilaporkan AS.

Portugal tergabung di Grup G bersama Jerman, Amerika Serikat, dan Ghana. Menurut superstar Real Madrid ini, ketiganya adalah tim-tim kuat.

"Ekspektasi untuk kami selalu sama, melangkah sejauh mungkin," tutur Ronaldo.

CR7 menegaskan, prioritas Portugal adalah lolos dari grup dan melangkah ke babak knock-out. "Selangkah demi selangkah dan kami akan lihat apa yang terjadi. Semuanya tergantung kepercayaan diri tim dan konsentrasi juga sangat penting. Saya harap kami bisa melangkah sejauh mungkin," ujar mantan penyerang Manchester United ini.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara