"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Awas…! Penipuan Lewat Sms Bagi bagi Bagi Pulsa mengatas namakan Prabowo

Awas…! Penipuan Lewat Sms Bagi bagi Bagi Pulsa mengatas namakan Prabowo

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 06 Juni 2014 | 16.07

SOT Jepara - Suaraonlineterkini.com - Akhir-akhir ini beredar di masyarakat sms yang mengatas namakan Pak Jendral Prabowo Subianto calon Presiden Republik Indonesia tahun 2014 ini. Sms tersebut salah satunya diterima oleh wartawan SOT Jepara Zudi Risnadi pada Rabu, 04/06/2014.

Ini bunyi sms tersebut : dari +6285783269xxx “ Ini sms dari pak jend Prabowo calon PRESIDEN RI dari partai Gerindra nomor. 6 bagi2 pulsa lagi sukuran di hari keberanian mencalonkan diri sebagai RI 1 bekerja dengan operator lanjutkan sms ini ke 15 orang maka pulsa anda terisi 100.000 iki tenan aq wes ngirim ping 15 pulsaku tak cek tambah 100.000 ”.

Entah apa maksud dari sms tersebut, apakah ada unsure politik didalamnya? yang jelas sms semacam ini sangat menganggu dan menimbulkan berbagai spekulasi, satu sisi jika memang benar Prabowo bagi bagi duit kenapa harus lewat handphone dan bekerjasama dengan operator lain,?bukan langsung dikasih ke masyarakat? Jika memang benar apa ini bukan termasuk money politik?

Disaat saat krusial seperti ini memang banyak dari pendukung masing masing calon presiden perang lewat berbagai media dan cara untuk saling menjatuhkan, juga disatu sisi menguntungkan segelintir kelompok tertentu.

Kita sebagai masyarakat harus bisa menyikapi ini dengan akal sehat agar tidak terjebak dan termakan isu-isu yang sedang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, salah satunya dengan menyebarkan sms yang berbunyi seperti di atas, karena sms serupa juga sering kita temui, apaun dalih ataupun motifnya yang pasti ini termasuk pembohongan public yang harus kita waspadai . [Red].

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

8 Juni 2014 16.41

Terimakasih untuk informasinya. Maju terus SOT!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara