"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Peresmian Kampus II SMK Terpadu Hadziqiyah Ds. Tritis Nalumsari

Peresmian Kampus II SMK Terpadu Hadziqiyah Ds. Tritis Nalumsari

Written By suaraonline terkini on Rabu, 18 Juni 2014 | 18.09

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Pemkab Jepara sangat mendukung 3 hal prinsip utama pembangunan. Yaitu Pendidikan, pelayanan Kesdehatan dan Infra struktur. Kesemuanya adalah tugas dan kewajiban pemerintah utamnaya di era global. Kalau kita ingin memenghkan persaingan harus pintar, apalagi pada tahun 2015 adalah memamsuki era persaingan masyarakat ekonomi ASEAN. Di era ini semuanya dibuka , baik bidang perdagangan, Perindustrian bahkan pendidikan. Untuk itulah kesiapan putra putri generasi penerus bangsa harus dipersiapkan sedini mungkin untuk mengahdapai perasingan global dunia yang dilandasi iman dan taqwa. Penegasan ini landaskan wakil Bupati Jepara pada pembukaan danperesmian kampus II SMK Terpadu Hadziqiyah dan Haflah Akhirissanah yayasan Hadzikiyah tahun 2014 yang berlokasi di Ds. Tritis Nalumsari Jepara. ( 16/06 2014).


DR. Subroto SE MM selanjutnya menyatakan, diera persaingan bebas ini Indoinesia menjadi pasar potensial. Karena memilki 240 juta penduduk dan inilah yang menyebakan orang asing ingin menguasai dan berinvestasi. Dalam hal ini kita sebagai anak bangsa harus mampu menunjukkan kreatifitas untuk dapat bersaing. Di pihak lain juga mempertahankan kelebihan seni budaya Indonesia yang kita miliki. Termasuk didalamnya budaya islami dan qur’ani. Terkait hal inilah pihaknya salut atas keberdaan dan pengembangan pendidikan Hadziqiyah yang telah mampu mencetak generasi yang verdas danb islami.  Bukan hanya ilmu semata tetapi pendidikan agama, mendalami Al Qur’an, semuanaya ada. Apalagi setelah melihat prestasi yang membanggakan, sebagai peraih nilai terbaik UAS. I=nilah yang mambuat tidak rendah diri tetapu justru sebaliknya harus berbangga diri bersekolah di tempat yang berprestasi, tegas Wabup !.

Semementara Pimpinan yayasan  Hadziqiyah, Khayatun Abdullah hadiq mennyatakan bahwa inti pendidikan adalah keihlasan. Adapun adzab manfaat ilmu adalah  keihlasan. Dimna ilmunya bukan semata untuk keduniaan tetapi dimanfaatkan untuk keiklasan untuk mencari Ridho Allah SWT. Ditegaskan pula, bahwa dalam  kaitan  keilmuan yang terpentuing adalah kualitas dan hal ini telah dibuktikan oleh Yayasn Hadziqiyah. Selanjutnya tas berdirinya kamnpus II SMK terpadu ini, pihkanya mohomn do’a restu agar kedepan lebih baik lagi dalam ikut membatu pemerintah mencerdaskan anak bangsa. Pada akhirnya kedepan kita semua dapat hidup sejahtera dan matinya dapat dikumpulkan dengan dengan anak-anak yang sholih sholikhah. [SB].
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara