"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Posko Relawan Jokowi-JK sudah tersebar sampai Pelosok Desa

Posko Relawan Jokowi-JK sudah tersebar sampai Pelosok Desa

Written By Unknown on Selasa, 03 Juni 2014 | 14.32

SOT Jepara - Suaraonlineterkini.com - Kendati pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia  2014 berlangsung pada tangal 09 juli mendatang namun beberapa posko relawan pemenangan sudah terlihat jelas di beberapa Desa di Jepara.

Seperti yang terlihat di Dukuh Sekuping Desa Tubanan posko pemenangan calon presiden dari parta PDI Perjuangan Joko Widodo sudah terpampang di salah satu depan rumah warga.

Saat dikonrirmasi SOT Jepara, salah seorang kader dari partai PDI Perjuangan mengatakan posko ini sudah didirikan sejak beberapa minggu terakhir, namun secara khusus pembentukan panitia pemenangan belum ditentukan, karena menunggu aba aba dari pusat.

Posko pemenangan Jokowi-Jk ini merupakan satu-satunya yang ada di Desa Tubanan ini, dan saat ditelusuri memang belum ada posko pemenangan dari capres dan cawapres dari Partai Gerindra Prabowo-Hatta.

KPU sendiri menetapkan untuk masa kampanye terbuka akan dimulai  pada tanggal 04 Juni sampai dengan 05 Juli 2014. Lebih lanjut bawaslu juga mengingatkan untuk masing masing capres dan cawapres untuk mengindahkan aturan aturan KPU seperti tidak mencuri start dan lain sebagainya.

Pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2014 ini akan memakan biaya yang relative sedikit karena hanya terjadi pada satu putaran saja jika memang berlangsung secara jujur dan adil, maka tidak aka nada pemilihan ulang. [Red].
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara