"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Halal Bi Halal & Resepsi HUT Koperasi ke - 67 Th 2014. Ekonomi Kerakyatan Selaras Dengan Koperasi dan UMKM

Halal Bi Halal & Resepsi HUT Koperasi ke - 67 Th 2014. Ekonomi Kerakyatan Selaras Dengan Koperasi dan UMKM

Written By Unknown on Rabu, 27 Agustus 2014 | 21.10

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com Ekonomi kerakyatan yang digalakkan pemkab Jepara pada dasarnya adalah selaras dan sejalan dengan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menegah). Didukung 720 koperasi yang telah berbadan hukum, gerakan umkm di jepara telah mampu membuka lowongan pekerjaan dan mengeleminir pengangguran. Koperasi dal;am hal ini bukanlah lembaga profit tetpai ekonomi yang tidak meninggalkan sosial oriented. Koperasi dalam hal ini bersama dan bersinergi dengan badan usaha/PT/CV dan lainnya juga mampu meberikan sumbangan PDRB kapada daerah. Keberadaan dan pentingnya koperasi ini seharusnyalah terus dilestarikan, ditingkatkan dan dimasyarakatkan kembali melalui berbagai sosialisasi. Diantarnya melalui berbagai kegiatan Harkop yang diselanggaran setiap tahunnya. Penegasan ini disampaikan kepala DiskopUMKMPasar, Drs. Masúd MM pada Acara halal Bi halal dan Resepsi HUR Koperasi ke - 67 Th 2014 tingkat kabupaten di Aula Dekopinda Jepara. ( 19/08 2014 ).

Hal yang sama juga ditandaskan Bupati Jepara dalam sambutan lansgungnya. Ahmad Marzuqi SE sangat berharap gerakan koperasi yang telah mengakar di Indonesia benar-benar menjadi soko guru perekonomian rakyat. Melalui berbagai kegiatan hari koperasi, pihaknya juga berharap mampu menumbuhkembangkan kembali semangat berkoperasi dalam masyarakat. Apalagi kabupaten jepara juga dinilai berhasil dalam hal perkoperasian. Pola kemitraan sebagaimana koperasi kembangkan ini harus diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Apalagi melalui kegiatan koperasi juga telah mampu meraih berbagai penghargaan. Seperti  Satya Lencana Bhakti Koperasi kepada Bupati di tahun 20-14 dan PIN keberpihakan Bupati atas perkembangan koperasi.

Selanjutnya dalam acara halal bi halal, Bupati atas nama pribadi dan pimpinan daearh mohon maaf atas segala kesalahan dan kehilafan. Pihaknya juga mengingatkan sebaiknya jika kita merasa bersalah segera minta maaf tidak usah menunggu lebaran. Inilah salah satu ciri orang yang beriman ( Mutaqin), harus bisa minta maaf dan janga sampai pura-pura lupa atau tidak tau jika bersalah. apalagi melupakan dan merasa tidak punya salah dan dosa. jangan sampai terlambat dan kita akan menjadi orang-orang yang celak. Yaitu orang yang selalu menyebut tindak kebaikannya, melupakan dosa yang diperbuat, memandang manusia dengan keduniawiannya. Segera Minta ampunlah pada Allah SWT dan perbanyak istighfar maka segala kesulitan akan dimudahkan oleh Allah SWT. Tegas Bupati ! [SB]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara