"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Musyawarah Pimpinan Wilayah II Jabar Aisyiah

Musyawarah Pimpinan Wilayah II Jabar Aisyiah

Written By Unknown on Sabtu, 27 Desember 2014 | 13.52

SOT Jabar - suaraonlineterkini.com - Musyawarah pimpinan  Aisyiah wilayah jawa barat menyepakati pergerakan dakwah dibidang sosial dan pelayanan  bagi masyarakat menjadi salah satu faktor terpenting  untuk  menghadapi tantangan di era globalisasi, selain itu bentuk kepekaan sosial seperti peduli bencana alam  juga menjadi perhatian serius aisyiah jawa barat.

Pernytaan tersebut diungkapkan pimpinan aisyiah wilayah II jawa barat muthiah ummar  pada acara  musayawarah pimpinan wilayah II  aisyiyah jawa barat  di wisma kartini bandung ( 25 /12). Tujuan dari muspimwil II aisyiah jawa barat salah satunya mengevaluasi kinerja organisasi  untuk memperkuat gerakan dakwah kepada masyarakat,”terangnya.  selain itu dalam paparan tersebut muthiah juga menjelasjkan  pergerakan dakwah aisyiah akan sanantiasa menitik beratkan kepada kadernya  agar selalu peka terhadap masalah social dimasayarakat seperti  memebrikan layanan pendidikan , dan juga peduli bencana alam, seperti yang terjadi di beberpa wilayah diindonesia,”jelasnya.

Sedangkan menurut  ketua pengurus  muhammmadiyah jawa barat kh ayat dimyati mengatakan, penguatan gerakan dakwah harus dijalankan dengan kebersamaan dalam menghadapi era globalisasi jika tidak hal tersebut tidak dijalankan secara bersama sama oleh para kader hal tersebut akan berat ,”ujarnya.

Sementara itu Aisyiha snediri merupakan organisasi ortonom muhammadiyah yang mana telah memberikan berbagai amal usaha seperti pendidikan, layanan kesehatan serta amal usaha lainya adapun amal usaha aisyih sendri diantaranya telah memiliki 184 Tk di 27 kabupaten dan kota se jawa barat. [her]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara