"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » LPG 3 Kg langka

LPG 3 Kg langka

Written By suaraonline terkini on Jumat, 26 Desember 2014 | 17.28


SOT Jabar - suaraonlineterkini.com - .Langka dan mahalnya gas LPG 3 Kg dimanfaatkan ratusan warga Sukabumi dengan menghadiri sosialisasi penggunaan gas lpg 3 kilo gram oleh  Dirjen Pengawasan Ketenaga kerjaan dan Transmigrasi Republik Indonesia  selasa (23/12) di kecamatan citamiang kota sukabumi jawa barat.

Ratusan perwakilan warga miskin di 33 kelurahan  sekota sukabumi jawa barat, sejak pukul 7 pagi berbondong bonding memadati halaman agen gasLPG 3 Kg di jalan RH Didi sukardi kota sukabumi   untuk mendengarkan penyuluhan  dan mendapatkan pemeberian gas lpg beserta selang dan regulatornya dari dirjen pengawasan ketenagakerjaan dan transmigrasi republic Indonesia. Mereka antusias menghadiri meski ditengah terik matahari dan berdesak desakan. Mereka mengaku senang dan berssykur atas pemeberian tersebut, pasalnya sudah hamper sepekan gas LPG 3 Kg langka dipasaran. Selain langka harganyapun terus merangkak naik,”keluh ida farida warga lembur situ kepada wartawan. Sebagai warga yang berprofesi sebagai penjual gorengan mendapatkan bantuan tersebut merupakan berkah yang sangat diharapkan, pasalnya dengan langkanya gas lpg 3 kilo gram dan mahal dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit lega,”teran dia.


Sementara itu penyuluhan pihak dirjen pengawasan  ketenagakerjaan dan transmigrasi saat memaparkan, bahwa kondisi bahan bakar minyak ketersediaanya terbatas dan untuk gas masih tersedia cukup banyak . Namun demikian saat akan dikonfirmasi perihal penyluhan dan pemberian bantuan tersebut, pihak perwakilan dirjen ketenaga kerjaan dan transmigarasi republic Indonesia enggan meberikan komentar, dan langsung meninggalkan wartawan yang sejak pagi hari meliputnya.[hr]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara