"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Aksi Pencurian Kian Merajalela, Kewaspadaan Perlu ditingkatkan

Aksi Pencurian Kian Merajalela, Kewaspadaan Perlu ditingkatkan

Written By Unknown on Rabu, 16 September 2015 | 11.20

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Maraknya aksi pencurian diwilayah kabupaten JEPARA akhir akhir ini sudah dalam tingkat waspada, banyak laporan dari masyarakat yang mengaku telah kehilangan barang maupun hewan peliharaan.

Baru baru ini diwilayah Desa Tubanan setidaknya sudah terjadi tiga kasus, yakni pencurian hewan ternak Dan kendaraan bermotor yang terjadi pads 13-9-2015 kemarin.

Hal tersebut membuat media suaraonlineterkini.com ikut prihatin Dan berusaha sosialisasi keamanan di berbagai Desa yang ada di Kabupaten JEPARA,  saat disinggung perihal keamanan lingkungan, kamituo Desa Kancilan Wasito mengunkapkan diwilahnya relatif aman, namun until menganrisipaai tindak kejahatan, ada anjuran Dari kepala Desa Kancilan until mengaktifkan poskamling dan Jaga malam, hal tersebut juga diungkapkan Kapolsek Bangsri AKP Timbul Taryono " Pihak kepolisian menghimbau masyarakat agar diwilahnya diaktifkan poskamling Dan Ronda malam". Dan pihaknya akan sosialisasi ke masyarakat terkait keamanan lingkungan.

Dilain pihak, Camat Mlonggo Samiadji mengungkapkan diwilayahnya relatif kondusif bahkan disetiap tingkat Rt ada pos Ronda namun untuk keaktifannya baru sekitar 20%, ungkapnya. Mantan Camat Tahunan JEPARA ini juga menambahkan wilayah kecamatan mlonggo tergolong rendah untuk tindak kejahatan, pihaknya fokus untuk mengembangkan potensi wisata di wilahnya termasuk kawasan pantai mororejo(pungkruk) yang saat INI juga mwnjadi perbincangan hangat terkait penggusuran karaoke di oantai tersebut.
[Z/r]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara