"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Terkait Token Listrik, Rizal Ramli : Ada Mafia Provider Listrik, ini Kejam Sekali

Terkait Token Listrik, Rizal Ramli : Ada Mafia Provider Listrik, ini Kejam Sekali

Written By Unknown on Selasa, 08 September 2015 | 22.51

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Listrik adalah kebutuhan dasar manusia, mau tak mau setiap rumah tangga harus memiliki karena menyangkut keberlangsungan hidup sehari hari. Nah bagaimana kalau konsumen dirugikan dengan kebijakan yang dilakukan oleh provider listrik?

Saat telewicara live via media elektronik TVONE pada selasa 8-9-2015 pukul 18:20 WIB, menteri koordinator bidang maritim Rizal Ramli mengatakan "ada mafia listrik, APA INI namanya... disedot provider listrik, INI kejam sekali, bagaimana bisa membeli harga 100.000rb hanya mendapatkan nilai 73.000rb, harusnya dapat 95.000rb artinya konsumen dirugikan hingga 27%, ujarnya.

"Harusnya masyarakat dikasih pilihan tidak hanya pakai token tapi harus juga pakai meteran. Imbuhnya.

Namun hal tersebut dibantah oleh Dirut Utama PLN Sofyan Basir pasalnya nilai potongan tersebut di bebankan untuk administrasi.

Adu supriono direktur sekretari PLN menjelaskan rincian biaya biaya tersebut hingga jatuh sampai di m angka 73.000rb, namun Rizal Ramli juga menanggapi bahwa dirinya perpendapat rakyat jangan sampai dirugikan. Dirinya juga menuding ada mafia token listrik.

Memang saat ini pelanggan barua akan mendapat listrik jenis token bukan meteran, artinya mau tak mau masyarakat juga mengikuti aturan yang dibuat pihak PLN sesuai biaya administrasi yang dibebankan jika membeli pulsa listrik isi ulang.

Z/ris
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara