"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ratusan Warga Mororejo menggelar Aksi Demo menuntut Pemkab agar Tutup Tempat Karaoke di Pungkruk

Ratusan Warga Mororejo menggelar Aksi Demo menuntut Pemkab agar Tutup Tempat Karaoke di Pungkruk

Written By Unknown on Rabu, 07 Oktober 2015 | 10.50

JEPARA - suaraonlineterkini.com  - Pemkab Jepara didemo Ratusan warga Desa Mororejo dan yang ada di Kecamatan Mlonggo. Pemkab dituntut agar segera melaksanakan pembongkaran bangunan Pungkruk sebagaimana yang telah direncanakan. Bahkan warga tersebut menagih janji pemkab Jepara yang sebelumnya menyatakan akan membongkar bangunan Pungkruk pada bulan September lalu, yang sampai saat ini tak kunjung dibongkar.

Menanggapi hal itu, pihak Pemkab Jepara melalui Wakil Bupati Jepara Subroto menyatakan, Pemkab Jepara berkomitmen untuk melakukan pembongkaran. 

Hanya saja sampai saat ini masih mencari waktu yang tepat.”Rapat terakhir lalu, disepakati jadwal pembongkaran dilaksanakan antara tanggal 15 hingga 23 Oktober,” kata Subroto di hadapan para pengunjuk rasa, Selasa (6/10/2015).

Menurut Subroto, selama ini Pemkab berupaya keras agar sesegera mungkin melakukan pembongkaran. Hanya saja,ada oknum anggota DPRD Jepara dan LSM serta Pemdes Mororejo yang menghalang-halangi. Sehingga terpaksa harus ditunda.”Kami mendengarkan aspirasi warga ini, kami akan kabulkan permintaandan tuntutan untuk segera melakukan pembongkaran bangunan Pungkruk yang dianggap menjadi sumber kemaksiatan,” ungkapnya.

Usai mendengarkan aspirasi para warga tersebut, Subroto juga diminta membuat surat pernyataan yang berisi kapan pelaksanaan pembongkaran dilaksanakan. Usai dibuat dan ditandatangani, para warga melanjutkan aksi ke kantor DPRD Jepara.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara