"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » SOT News Online sukses selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat SD/MI

SOT News Online sukses selenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat SD/MI

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 03 Oktober 2015 | 15.15

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Media online suaraonlineterkini.com (SOT) sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan jurnalistik tingkat sekolah dasar di Madrasah Ibtidaiyyah "Roudlatul Mubtadi'in" Desa Kaliaman pada Sabtu, 3/10/2015 dengan tema " membangun kreatifitas menulis sejak dini".

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut berjalan lancar, kendati siswa peserta pelatihan  tidak begitu banyak hanya sekitar 18 siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyyah "Roudlatul Mubtadi'in".

Dewan pembina SOT Sutahar menyampaikan paparannya dalam pidato singkatnya tentang sejarah media online SOT dihadapan para siswa yang terdiri Dari enam laki laki dan duabelas perempuan tersebut.

Pihak sekolah yang seharusnya diwakili Kepala Sekolah namun berhalangan hadir Dan diwakili dewan guru menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan media online SOT melaksanakan kegiatan di sekolah kami, ungkapnya.

Dalam Acara tersebut siswa siswi di ajari kiat kiat menulis berita dan menumbuhkan semangat menulis dan membaca sejak dini. Acara yang dipandu Zudi Risnadi sebagai narasumber tersebut diringi dengan Sesi Tanya jawab dan kuis yang juga dibagikan bingkisan untuk siswa kelas enam yang berjumlah 18 ini.

Pemimpin Redaksi SOT Muhlisin berharap "dengan adanya pelatihan ini di maksudkan agar anak anak tumbuh semangat menulis sejak dini dan menjadi bekal kelak dewasa". Dalam acara tersebut anak anak juga diberi PR oleh narasumber untuk menulis kegiatan masing masing mulai pagi hari hingga menjelang tidur malam untuk mengembangkan daya ingat dan sebagai sarana untuk mengasah  belajar menulis, yang akan diambil minggu depan bersamaan dengan pembagian piagam sertifikat pelatihan.

(Nav)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara