"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Setelah Beberapa Kali Sempat Tertunda, Akhirnya Bangunan Karaoke di Pungkruk Berhasil di Bongkar Hari Ini

Setelah Beberapa Kali Sempat Tertunda, Akhirnya Bangunan Karaoke di Pungkruk Berhasil di Bongkar Hari Ini

Written By Unknown on Kamis, 15 Oktober 2015 | 19.48

Pembongkaran Bangunan Karaoke Pantai Pungkruk
JEPARA - suaraonluneterkini.com - Pembongkaran Bangunan Karaoke di Pantai Pungkruk Desa Mororejo-Mlonggo-Jepara pada Kamis, 15-10-2015 berjalan lancar nyaris tanpa ada perlawanan dari pemilik bangunan karaoke, setelah beberapa waktu lalu tertunda akhirnya hari ini terealisasi. Melihat hal tersebut Pemilik bangunan hanya bisa pasrah tertunduk lesu saat alat berat memborbardir bangunan mereka.

Di Lokasi terlihat Pemkab Jepara bersama ratusan anggota Polres, TNI, Damkar, Satpol PP Kabupaten Jepara dan juga Provinsi mengawal ketat proses pembongkaran yang dimulai pukul 9:00 WIB tersebut.

Pembongkaran kali ini pihak Pemkab Jepara menerjunkan tiga alat berat untuk meratakan satu persatu bangunan bangunan yang ada disisi kiri dan kanan, diawali tepat dari bangunan yang berada di sisi kanan tepat setelah gerbang masuk pantai Pungkruk, kemudian berlanjut ke bangunan lainnya.

Kabag Humas Setda Jepara Hadi Priyanto mengatakan " Pemkab Jepara sudah memberikan Surat kepada pemilik bangunan beberapa waktu lalu untuk melakukan pembongkaran”  namun ada yang tidak mengindahkan hal tersebut, akhirnya pemilik bangunan dibantu para anggota Satpol PP mengeluarkan barang barang milik mereka. “ Saya berharap hari ini Pembongkaran bisa selesai, imbuh Hadi Priyanto.

Lebih lanjut Hadi Priyanto mengatakan untuk  biaya pembongkaran masing masing pemilik bangunan diberikan uang 1  (satu) juta rupiah oleh Pemkab dan uang tersebut dapat diambil di Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Jepara Jepara dengan membawa surat keterangan dari Kepala Desa Mororejo bahwa benar benar asli pemilik Bangunan.

Seperti dikethui sebanyak 56 bangunan karaoke pungkruk siap dibongkar hari ini dan nantinya kawasan Pantai pungkruk ini  akan dijadikan pusat kuliner dan Wisata Nasional, Pemkab Jepara sudah menyiapkan Dana sekitar 1,2 M. Untuk perbaikan Pantai Pungkruk ini.

[Z/ris]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara