"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Peringati Hari Listrik Nasional ke 70 PLTU TJB gelar Lomba Lari 5 K

Peringati Hari Listrik Nasional ke 70 PLTU TJB gelar Lomba Lari 5 K

Written By suaraonline terkini on Senin, 19 Oktober 2015 | 20.20

Peringati Hari Listrik Nasional di PLTU TJB
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka memperingati hari listrik Nasional yang ke 70, PLTU Tanjung Jati B Jepara melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya perlombaan lari 5000 meter bagi pelajar di Jepara. Dalam acara tersebut sebanyak 247 peserta yang berasal dari siswa/siswi SMA dan SMP di beberapa kecamatan yang ada di Jepara. Hal ini disampaikan oleh General Manager PLTU Tanjung Jati B Eri Basuki disela-sela pelaksaan acara tersebut, Minggu (18/10).

"Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut hari listrik nasional ke 70, diantaranya lomba lari 5 K dan hiburan musik untuk warga disekitar lokasi PLTU", terang Eri.

Dalam acara yang bertajuk envi run ment #TJB-5K tersebut, Eri mengatakan dengan adanya kegiatan ini selain berbagi kebahagian dengan masyarakat disekitar lokasi PLTU Tanjung Jati B, pihaknya juga ingin menunjukkan bahwa dalam melaksanakan kegiatannya mereka menggunakan standar-standar internaisonal yang sangatlah ketat dalam hal menjaga kelestarian lingkungan disekitar lokasi. 

Pihaknya juga mengklaim bahwa saat ini PLTU Tanjung Jati B merupakan perusahaan pembangkit listrik skala besar yang berada dikawasan Jawa-Bali yang memiliki pengelolaan lingkungan terbaik. "Nanti juga peserta akan kita ajak keliling melihat pengelolaan lingkungan disekitar lokasi PLTU", tambahnya.

Dalam acara tersebut yang menjadi juara dalam lomba itu adalah untuk kategori putra tingkat SMP/MTs Ahmad Bakhrudin dari SMP N 3 Jepara juara 1, Joko Ahmad Prasetya dari SMP N 3 Batealit juara 2, dan Fatkur Andrian Fais dari MTs Wahid Hasyim Bangsri. 

Sedangkan untuk kategori putri tingkat SMP/MTs pemenangnya adalah Dita Angela Ratna Sari dari SMP N 3 Jepara sebagai juara 1, Elisa Lutfiana Safitri dari MTs KRM. Marzuki Cepogo sebagai juara 2, dan Nor kofifah dari SMP N 3 Kembang sebagai juara 3. 

Untuk pemenang lomba kategori putra tingkat SMA/SMK/MA, pemenagnya adalah Budiyanto Agung Riyadi dari SMA N 1 Tahunan sebagi juara 1, Muhammad Ainun Nadhif dari MA Miftahul Huda Bulungan sebagai juara 2, serta Masrukan dari SMK NU Cendekia Kembang sebagi juara 3, 

sedangkan untuk kategori putri juara 1 adalah Zumrotul Sarifatullah dari SMK N 3 Jepara, juara 2 Sri Muntinah dari SMK N 1 Bangsri, dan juara 3 Widatul Maghfiroh dari SMK N 3 Jepara. Bagi para pemenang lomba tersebut diberikan hadiah untuk masing-masing kategori sebesar Rp. 1.500.000,- untuk juara 1, Rp. 1.000.000,- untuk juara 2, dan Rp.500.000,- untuk juara 3.

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara