"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Menyambut Hut TNI ke 70, Kodim 0719 JEPARA Targetkan 400 Kantung Darah

Menyambut Hut TNI ke 70, Kodim 0719 JEPARA Targetkan 400 Kantung Darah

Written By Unknown on Jumat, 25 September 2015 | 22.25

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 70 Dan juga HUT ke 65 Kodam IV Diponegoro yang jatuh pada bulan Oktober mendatang, Kodim 0719 JEPARA mengadakan berbagai kegiatan sosial, salah satunya adalah Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan pada jum'at, 25/09/2015 di Balai Desa Plajan Kec. Pakisaji.

Perwira Staff Teritorial Kodim 0719 JEPARA Kapten Ramelan yang hadir pada pagi itu  mengatakan "Kegiatan ini bertujuan untuk Bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT TNI dan juga Kodam, selain Donor darah juga ada pengobatan katarak gratis,khitanan dan bantuan sosial lainnya." Selama bulan September ini serangkaian acara sudah digelar Kodim 0719 JEPARA dan akan berakhir di purwogondo pada tanggal 29 September mendatang.

Dalam kegiatan donor darah di Desa Plajan kali ini, pihak TNI AD (Kodim 0719)Jepara mentarget 400 kantung darah terkumpul dan akan didistribusikan ke PMI cabang JEPARA untuk masyarakat luas.

Lebih lanjut, pria berusia 53 Tahun yang baru baru ini juga mendapatkan penghargaan dari Presiden RI dibidang motivator KB pria mengungkapkan untuk  saat ini sudah terkumpul  50% lebih  dari target yang diharapkan, dengan kegiatan seperti ini, dirinya juga berharap pada masyarakat agar mengingat lagi sejarah panjang TNI yang hadir Dari rakyat bawah, imbuhnya.

Ditemui ditempat yang sama Petinggi Desa Plajan Priyatin mengatakan kegiatan INI sudah dua Kali diadakan selama saya menjabat dan animo masyarakat sangat tinggi hingga mencapai 100 orang lebih.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi hari ini bekerjasama dengan Paguyuban Donor darah Bhakti Luhur Desa Plajan, dan puluhan masyarakat sekitar sangat antusias untuk mendonorkan darahnya, termasuk Pemred SOT Muhlisin yang juga ikut mendonorkan darahnya.

[z/dr]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara