"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ulang Tahun Ke-Tiga, SOT Gelar Acara Pers Gathering

Ulang Tahun Ke-Tiga, SOT Gelar Acara Pers Gathering

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 27 Desember 2015 | 19.52

HUT Media SOT Ke 3 Gelar Pers Gathering
JEPARA - suaronlineterkini.com - Bertepatan dengan hari jadi Media Online "Suaraonlineterkini" (SOT) yang ke tiga di bulan Desember tahun 2015, Media SOT menggelar acara Pers Gathering yang diadakan di Rumah Makan di Kawasan Pantai EmpuRancak Desa karanggondang-Mlonggo-Jepara pada Minggu,28/12/2015.

Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 14:00 WIB dan dihadiri oleh Dewan PembinaSOT, Pemred juga beberapa wartawan dan  tamu undangan, terlihat juga perwakilan masyarakat dan ketua Yayasan Tani Merdeka Tyas Gondho, S.Pd.

Dengan kesederhanaan Wakil pemimpin Redaksi mengatakan dalam acra tersebut ini ajang pertemuan tahunan, mungkin kali ini belum bisa mengundang banyak teman teman media karena kondisi, namun kami berharap nanti kedepannya kami akan mengundang lebih banyak lagi, terangnya.

dalam acara tersebut membahas beberapa isu hangat yang yerjadi diwilayah Kabupaten Jepara akhir-akhir ini, mulai dari ekonomi, pertanian dan juga bicara seputar sosok yang pantas untuk memimpin Jepara 2017 mendatang, selain itu juga isu hangat tentang PLTU Batubara menjadi perbincangan yng menarik.

acara yang berlangsung singkat tersebut sangat berkesan. karena dengan kesederhanaan ini media SOT selalu hadir ditengah tengah masyarakat Kepara untuk senantiasa terus memberikan informasi yang berguna dan bermanfaat untuk semua. ungkap pemred SOT Muhlisin. Semoga Berkibar terus media online SOT.

(ByA)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara