"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pasar Di Jepara Mulai Dilakukan Revitalisasi

Pasar Di Jepara Mulai Dilakukan Revitalisasi

Written By Unknown on Jumat, 08 Januari 2016 | 14.37

Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Sejumlah pasar yang berada di Jepara pada tahun 2015 dilakukan perbaikan dan penambahan los. Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Jepara Yoso Suwarno saat dikonfirmasi, Rabu (6/1) diruang kerjanya. "Ada pembangunan los di pasar mlonggo dan pasar jepara 2", katanya.

Pembangunan tersebut, lanjut Yoso, merupakan realisasi dari program Pemerintah Pusat untuk merevitalisasi 5000 pasar tradisional, dan Kabupaten Jepara pada tahun 2015 dapat anggaran 2, 1 milyar, dimana 1,8 milyar bersumber dari DAK dan sisanya dari dana APBD Jepara sebagai pendampingan. "Los dipasar mlonggo bisa ditempati untuk 150 pedagang, dan pasar jepara 2 untuk 56 pedagang, dan itu sudah bisa ditempati", tuturnya.

Selain itu, pada tahun 2014 yang lalu Pemkab Jepara juga mendapatkan bantuan untuk merivitalisasi pasar yang ada. pada tahun tersebut Pemkab Jepara memperoleh dana sebesar 2,4 milyar yang diperuntukan untuk pembangunan pasar mayong. Dana tersebut diperuntukan untuk membangun kios-kios dipasar mayong. Dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan kesan kumuh dipasar tradisional bisa terkikis dan hilang. "Mayong kita bangun kios dengan ukuran 2X2M, 2X3M sebanyak 119 kios", terang Yoso

[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara