"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ratusan Kader Hadiri RAKORCAB PDI Perjuangan Jepara

Ratusan Kader Hadiri RAKORCAB PDI Perjuangan Jepara

Written By Unknown on Kamis, 17 Maret 2016 | 21.41

Rakorcap di Gedung DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Ratusan kader partai PDI Perjuangan Jepara yang terdiri dari 16 PAC dan 200 Ranting menghadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) yang diselenggarakan oleh DPC PDIP Jepara di gedung PDIP Jepara Jl. MT. Haryono No. 2 Bulu Jepara jawa tengah pada Kamis, 17/3/2016.

Acara yang awalnya dimulai pukul 13:00 WIB tersebut molor hingga satu setengah jam, Rakorcab kali ini diselenggarakan untuk konsolidasi dan sosialisai bakal para calon bupati dan wakil bupati jepara periode 2017-2022
Yang siusung partai berlambang Banteng moncong putih PDI Perjuangan.

Ketua panitia Budhi Setyo dalam sambutanya menyampikan ucapan terimakasihnya kepada para bakal calon yang sudah hadir dan para undangan dari DPD, DPC, PAC dan Ranting. Terdapat setidaknya 16 PAC dan 200 Ranting. Dalam acara tersebut hadir ketua DPD jateng, ketua DPRD Jepara dan Juga Bapak Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

Ketua DPC PDIP Jepara Dian Kristiandi, S. Sos mengatakan kita patut berbangga, kendati banyak parpol lain, namun PDIP yang mempelopori pembukaan penjaringan Balon Cabup dan cawabup Jepara periode 2017-2022.

Dia juga menambahkan diakuinya bahwa politik itu aneh, katanya " ada suara gak ada bentuk gak ada rupa. Dia juga menambahkan bahwa di dalam penentuan siapa bakal calon, partai akan dilakukan secara fair dan para calon tidak dipungut biaya sepersenpun, imbuhnya.

Bupati Jepara dalam sambutanya menyampaikan harapannya " semoga kegiatan yang baik ini diberi kemudahan Allah, baik untuk kita maupun daerah. Atas nama pemerintah daerah dia juga mengapresiasi atas terselenggaranya Rakorcab PDIP ini" Paparnya.

Dalam kesempatan tersebut DPD PDIP jateng yang di smpikan wakil ketua bidang hukum, ham dan kemanan Bona Ventura. Ia mengatakan bahwa "dalam PDIP, pilkada bukan semata mata mencari kemenangan, tapi sebagai konsolidasi organisasi partai dari pusat hingga ke tingkat ranting. Dia juga berpesan kalau bisa menang partainya semakin solid" Ungkapnya. Dia juga menmbahkan PDIP ibarat cewek cantik dan molek pasti banyak yang mendekat" imbuhnya.

Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut juga dilakukan pelantikan badan sayap partai. Juga disinggung pentingnya badan saksi pemilu nasional (BSPN), di akhir penutupan diputarkan juga vidio dokumenter kecurangan pemilu oleh KPU di Kab. Pekalongan jawa tengah oleh Sofyan dari DPD Jateng.

[Zudi Risnadi]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara