"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Gubernur Jateng Resmikan Wahana Permainan Air Terbesar Se-Jawa Tengah

Gubernur Jateng Resmikan Wahana Permainan Air Terbesar Se-Jawa Tengah

Written By suaraonline terkini on Minggu, 10 April 2016 | 17.23

Opening JOP (Jepara Ocean Park) disabut oleh Gubernur Jateng
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Gubernur JawaTengah H. Ganjar Pranowo meresmikan wahana permainan Air (wisata darat) Jepara Ocean Park (JOP) yang diklaim terbesar se-jawa tengah di Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara pada Minggu, 10 April 2016, selian dihadiri Gubernur beserta rombongan, terlihat juga Bupati Jepara, Kapolres beserta jajarannya dan juga masyarakat luas.

Jepara Ocean Park Adalah wisata air yang menyediakan berbagai wahana permainan seperti water boom, paintball, out door, go-kart, dan wisata air lainnya, tidak hanya sekedar wisata air, namun di JOP ke depannya juga ada dua studio petualangan, ujar Ahmad Turmudzi selaku owner Jepara Ocean Park dalam sambutannya dalam acara  grand opening di JOP Desa Mororejo.

Dalam sambutannya Bupati Jepara K.H. Ahmad Marzuqi atas nama forkopimda mengapresiasi kehadiran JOP sebagai waterboom terbesar di jawa tengah" selain wisata alam dan budaya, wisata buatan JOP nantinya menjadikan Jepara lebih maju, Jepara Menerangi Nusantara" ujarnya.

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo mengatakan bahwa ini merupakan salah satu pariwisata di jawa tengah yang ke 348, selain ini Jepara juga ada Karimunjawa yang merupakan destinasi pariwisata di Indonesia," jangan jadikan Karimunjawa Bali Kedua, namun karimunjawa tetaplah karimunjawa, ungkapnya.

Lebih lanjut Mas Ganjar sapaan akrab Gubernur yang diusung partai PDIP pada pemilu tahun 2014 silam tersebut mengatakan ada tiga unsur keberhasilan pariwisata yang baik, pertama lanscapenya harus go green,  taman yang rimbun kemudian kebersihan dan juga souvenir.

Dalam jumpa persnya dengan awak media owner Jepara Ocean Park Ahmad Turmudzi mengatakan area yang digunakan untuk objek wisata ini seluas 11 ha. Dan ini murni dibiayai swasta, Ahmad Turmudzi juga menambahkan bahwa untuk perijinan di kabupaten Jepara tidaklah dipersulit seperti kabar yang beredar, buktinya kami mampu menyelesaikan proyek ini dngn cepat, tambahanya.

Dengan dibukanya dan sitanda tanganinya prasasti oleh Gubernur Jawa Tengah, maka mulai hari ini Minggu, 10 April 2016 Jepara Ocean Park sudah dibuka untuk umum.

" Kami mentargetkan pengunjung JOP dalam setahun semoga  mencapai 700 ribu pengunjung," imbuh Ahmad Turmudzi, selain dimanjakan dengan permainan air yang menarik, para pengunjung JOP hari ini juga di hibur artis ibukota Cita Citata.

[Zudi Risnadi]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara