"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Gelar Undian Berhadiah, DPPAD Berharap Kesadaran Masyarakat Rutin Pajak

Gelar Undian Berhadiah, DPPAD Berharap Kesadaran Masyarakat Rutin Pajak

Written By Unknown on Jumat, 20 Mei 2016 | 14.21

Kotak Undian di Samsat Online Kab. Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dinas Pendapatan dan Pengelolaan aset Daerah (DPPAD) Jawa tengah gencar melakukan upaya guna meingkatatkan pendapatan melalui sektor pajak, salah satunya melalui program undian berhadiah yang diselenggarakan di seluruh kantor samsat se jawa tengah.

seperti yang terpantau di kantor samsat kabupaten jepara pada jum'at 20/5/2016, di tempat ini terdapat box undian yang diperuntukkan setiap pemilik kendaraan yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor mereka.

Kasi TU UP3AD Jepara Sutarno  mengatakan kepada Media SOT ini merupakan program dari pemprov jawa tengah yang serentak di adakan di seluruh samsat kabupaten dan kota se jawa tengah, dan pertama kalinya di tahun 2016 ini.

" saya rasa program undian ini bertujuan untuk meningkatkan dan menyadarkan masyarakat untuk rutin membayar pajak tahunan" cetusnya.

Adapun persyaratan untuk ikut program undian ini sangat mudah, masyarakat tinggal datang ke samsat terdekat dan melakukan pembayaran pajak tahunan, kumudian foto kopi Surat ketetapan pajak daerah dan isi biodata beserta no. telephon yang bisa dihubungi dan distempel petugas setempat kemudian masukkan ke kotak yang disediakan.

program ini hanya berlaku di tahun 2016, mulai tanggal 2 januari hingga 31 Desember, berbagai hadiah menarik telah disediakan seperti sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, juga terdapat hadiah utama satu unit mobil yang diundi pada 31 Desember 2016.

[z/ris]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara