"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tubanan Terus Berinovasi Menuju Desa Cyber

Tubanan Terus Berinovasi Menuju Desa Cyber

Written By Unknown on Jumat, 20 Mei 2016 | 20.01

Petinggi Desa Tubanan, Kab. Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pemerintah Desa Tubanan dinilai serius dalam mengembangkan Sistem Informasi Desa yang dapat memudahkan warganya dalam mengakses segala informasi yang cepat dan tepat serta akurat.

Dalam kesempatan tatap muka media di kediamannya Jln. Duran-Tubanan, pada jum'at 20/5/2016 petinggi Desa Tubanan Untung Pramono menjelaskan bahwa dirinya terus berupaya mengembangkan sistem manajemen Desa yang baik, berkaitan dengan kearsifan dan segala data data warga akan disimpan Desa dengan baik.

" Dokumen penting warga seperti KTP, KK, Akta Kelahiran, KIP, KIS, Kartu Jaminan Sosial dan lainnya akan di simpan di Desa" ungkapnya, ditambahkannya pihak Desa akan mengcopy dengan cara Scan data data penting tersebut kemudian dibuat dalam file Soft Copy.

ini akan memudahkan warga jika terjadi kehilangan dokumen penting, cetusnya.

Jika terealisasi, ide petinggi Desa Tubanan ini akan menjadi percontohan desa - desa lainnya yang tentunya akan mengadopsi sistem ini.

sementara itu dalam lomba kearsipan tingkat jawa tengah yang digelar beberapa waktu lalu, petinggi berharap dan optimistis Desa Tubanan mendapatkan peringkat, tentunya juga melihat lawan lawannya dari daerah lain.

[z/ris]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara