"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tujuh Ribuan Warga Desa Tubanan Dapat Kesempatan Menyewa Tujuh Ruko Tersisa

Tujuh Ribuan Warga Desa Tubanan Dapat Kesempatan Menyewa Tujuh Ruko Tersisa

Written By Unknown on Senin, 16 Mei 2016 | 18.26

Komplek Ruko Baru di Desa Tubanan kab. Jepara
JEPARA - suraonlineterkini.com - Pemerintah Desa Tubanan kecamatan Kembang Kabupaten Jepara membuka kesempatan bagi masyarakat dari tujuh RW yang ada di DesaTubanan untuk mengontrak / menyewa Ruko yang telah usai dibangun PemDes di kawasan bengkok wilayah Dukuh Sekuping.

Total dua puluh bangunan Ruko yang dibangun sekitar satu setengah bulan yang lalu tersebut kini telah selesai, pembangunan bermula ketika pihak proyek PLTU menyewa tanah bengkok seluas kurang lebih 30 Ha. kepada PemDes Tubanan.

Lalu kemudian sebagian masyarakat yang telah lama menempati tanah bengkok di sepangang jalan kabupaten mlonggo-Tubanan, baik untuk usaha maupun tempat tinggal direlokasi ke tempat yang sudah ditentukan.

20 Bangunan Ruko yang dibuat 13 diantaranya diperuntukkan bagi mereka yang telah menempati tanah bengkok sebelumnya dan direlokasi ketempat yang baru dalam bentuk Ruko, Sisa 7 Ruko diperuntukkan bagi masyarakat Desa Tubanan di 7 RW dan masing-masing RW akan mendapatkan satu kesempatan menyewa Ruko baru tersebut.

Hal tersebut diungkapkan ketua RT 04/07 Tubanan Purnomo saat kumpulan RT di wilayahnya pada Minggu, 15/5/2016. Dia mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari Desa, Masyarakat di 7 RW akan diberi kesempatan menyewa Ruko yang telah selesai dibangun PemDes, masing masing RW akan mendapatkan satu Kesempatan menyewa. untuk masyarakat yang ingin menyewa bisa daftar di ketua RW masing-masing. Begitu ungkapknya.

Dia juga menambahkan untuk besaran harga sewa pertahun sebesar Rp. 1.200.0000,- dan ditambah biaya pesapon harian Rp. 2.000,-. bagi warga yang berminat bisa daftar mulai hari ini, dan khusus para RT, tidak diberi kesempatan menyewa.Ungkapnya.

Sementara itu Petinggi Desa Tubanan Untung Pramono saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ini adalah ptogram CSR pihak PLTU, Akibat adanya penghuni yang tak berijin dibengkok lama, jadi semua akan direlokasi ke tempat baru.

" untuk sementara Desa bangun 20 Unit, kita lihat perkembangannya, nanti kalau sudah tertata tidak menutup kemungkinan Desa akan menambah bangunan lagi" Tambah petinggi.

[z/Ris]
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

23 Mei 2016 21.43

Bengkok sebelah ndi iku gan lisin....
Maklum wes jarang reng skuping.....

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara