"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Ribuan Pengunjung Padati Kebun Binatang Gembira loka Jogjakarta

Ribuan Pengunjung Padati Kebun Binatang Gembira loka Jogjakarta

Written By Unknown on Jumat, 06 Mei 2016 | 21.20

Kebun Binatang Gembira loka Jogjakarta
JOGJAKARTA - suaraonlineterkini.com - Memasuki libur panjang  nasional (long weekend) tanggal 5 hingga 8 mei 2016, berbagai objek wisata ramai diserbu pengunjung, tak terkecuali taman marga satwa gembira loka zoo jogjakarta.

Pantauan Suaraonlineterkini.com pada jum'at 6/5/2016 objek wisata kebun binatang gembira loka jogjakarta ramai dipadati pengunjung. Para wisatawan berasal dari wilayah jogja dan sekitarnya, juga terlihat mobil mobil berplat luar daerah jogja.

Objek wisata gembira loka jogja merupakan salah satu kebun binatang yang ada di pulau jawa yang cukup lengkap koleksi satwanya. Selain aneka satwa di obkek wisata ini juga disediakan permainan air.

Untuk tiket masuk dikenakam tarif Rp. 30.000,- / orang, berlaku usia 3 tahun keatas. Untuk menambah suasana rekreasi yang asyik, Saat ini pihak manajemen telah melakukan pembangnan kandang unta, taman karnivora dan juga central service.

Namun jika dibanding tahun lalu jumlah kolesi hewan disini sedikit berkurang, seperti koleksi reptil ular yang saat ini swdang ada sterilisasi sehingga banak dari pengunjung yang sedikit kecewa.

Lucia yuniarti pengunjung asal Jepara jawa tengah saat diwawancar S.O.T mengatakan bahwa saya kurang puas karena banyak yang kurang lengkap".
" seperti hewan jerapah dan srigala yang tidak saya jumpai di kebin binatang ini. Ungkapnya.

[Z/dr]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara