"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pelayanan KTP, KK, Keliling di Desa Bawu

Pelayanan KTP, KK, Keliling di Desa Bawu

Written By Unknown on Jumat, 06 Mei 2016 | 21.15

Suasana Balai Desa Bawu Kab. Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Balai Desa Bawu, Kecamatan Batealit Jepara minggu,01/05 penuh sesak dengan warga,pasalnya puluhan warga berdesakan untuk mengurus administrasi kependudukan seperti,KTP,KK,AKTE KELAHIRAN dan Akte kematian.

munurut petinggi desa bawu,afif rokhani disela sela melayani warganya  mengatakan,acara ini adalah wujud usulan- usulan ketika melakukan rakor dtingkat muspika dan beberapa petinggi untuk mengakomodir data administrasi kependudukan warganya,pasalnya beberapa bantuan dari pemerintah maupun desa kadang terbentur di masalah administrasi kependudukan itu sendiri,contoh KTP,KK dll.

sehinggga dengan adanya pelayanan,KTP,KK,akte kelahiran,dan akte kematian keliling ini sangat membantu saya dan warga saya,sementara itu beberapa warga  yang sedang mengurus untuk pembuatan KTP,masih ada yang merasa kecewa karna tidak terlayani dengan alasan blangko sudah habis,seperti yang di ungkapkan.

Qomarodhin kholik salah satu warga,saya mau membuat KTP tapi ketika saya mau mendaftar petugasnya bilang blangko sudah habis.harusnya kan sumua harus terlayani masak jam 11 siang sudah habis padahal acara dimulai jam setengah sembilan pagi,,terus terang saya merasa kecewa pak.pungkasnya.
[RIZ]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara